Mengapa kita harus menjaga sistem imun ?

Berdasarkan penelitian. sistem imun adalah sebuah sistem yang terus menerus belajar dan bekerja 24 jam non-stop. apabila fungsinya digantikan oleh sesuatu, apakah sistem imun kita menjadi pintar? bagaimana jika kita memakai antibiotik setiap kita merasa sakit? 20 tahun? 30 tahun? pada akhirnya sistem imun kita menjadi bodoh karena kita tidak pernah melatihnya. begitu lah kesimpulan mengapa kita harus menghindari antibiotik. dan mengoptimalkan sistem imun kita

Lalu, BAGAIMANA CARA MELATIH DAN MENDIDIK SISTEM IMUN KITA?
bersyukur sekali, sekarang telah ditemukan yang namanya 4LIFE TRANSFER FACTOR. bila Anda adalah seorang yang akrab dengan komputer. pasti anda tidak bingung dengan istilah ANTIVIRUS. ANTIVIRUS adalah informasi mengenai pengancam-pengancam yang menyerang komputer. bila kita sebut merk ANTIVIRUS nya ada AVG, KasperSky, McAfee, PCMAV dan lain-lain. kesimpulannya, KOMPUTER MEMERLUKAN ANTIVIRUS. Mengapa? karena ANTIVIRUS membantu komputer untuk melawan virus dan ancaman lainnya.

Bila saya tanya, Adakah ANTIVIRUS buat manusia?
Jawabannya cuma satu, 4LIFE TRANSFER FACTOR. 4life transfer factor adalah ANTIVIRUS buat makhluk hidup. Cara kerjanya saya gambarkan dengan sebuah cerita berikut ini:
Di dalam tubuh ada yang namanya sistem imun. sistem imun ini fungsinya untuk menjaga tubuh dari berbagai macam serangan virus, bakteri, parasit, sel kanker dan lain-lain. nah di luar tubuh banyak virus dan bakteri dengan berbagai macam jenisnya. misal virus A, bila virus A masuk ke tubuh kita, dia membawa serta KTP nya, lalu fungsi ANTIVIRUS adalah memberikan informasi KTP-KTP virus bakteri dan KTP-KTP lainnya. sehingga ketika virus A masuk ke tubuh. dia akan segera diketahui oleh sistem imun dan segera ditindaklanjuti oleh sistem imun. itulah fungsi 4life transfer factor. berfungsi antivirus untuk makhluk hidup.

Bila dibandingkan dengan Antibiotik, ANTIVIRUS lebih bagus dikarenakan dia bekerja sama dengan sistem imun. dengan kata lain ANTIVIRUS mendidik sistem imun kita menjadi lebih cerdas dan siap. 4LIFE TRANSFER FACTOR MENDIDIK SISTEM IMUN KITA MENJADI LEBIH CERDAS DAN SIAP.